3 Cara Jitu Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software

 3 Cara Jitu Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software

cara membuka video youtube yang diblokir – kali ini saya mau share sedikit tips trik internet bagaimana anda membuat vidio yang di blokir internet positif atau server dari youtube sendiri dengan faktor wilayah tertentu saja yang bisa menontonya.

Berikut ini adalah 3 Cara Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software : 


1. Dengan Aplikasi ProxMate




Buat anda yang gemar mengoprek atau mengakses internet, pasti anda sudah tidak aneh lagi dengan aplikasi proxe mate. Dimana aplikasi yang satu ini merupakan ekstensi yang sudah terdapat pada Mozilla Firefox, Google Chrome. Begitu banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini misalnya saja seperti  Discovery, MTV, Google Play, Radio.com, Vevo, BBC, NBC, Fox.


Silahkan Download :  - Google Chrome
                                    - Mozilla Firefox

 2. Dengan Aplikasi HOLA

Aplikasi yang satu ini bisa dikatakan mirip dengan aplikasi Proxmate, dimana aplikasi Hola ini juga harus kita install pada aplikasi browser misal seperti (Google Chrome, Android, Internet Explorer, Mozilla Firefox, iOS maupun Windows). Dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini, maka anda seolah-olah memakai IP negara lain, maka dari itu youtube bisa dibuka.

Download  —>> Hola Chrome
Download  —>> Hola Android
Download  —>> Hola Windows 32bit
Download  —>> Hola Firefox 

Download  —>> Hola iPad & iPhone
Download  —>> Hola Windows 64bit





3. Cara Manual

Bagi anda yang merasa ribed dengan menggunakan dua cara diatas, maka cara yang ketiga ini bisa dijadikan solusi buat anda yang tidak bisa membuka video pada youtube. Adapun caranya yakni hanya dengan mengetikan alamat pada menu dengan menulis http://www.youtube.com/v/.


Cukup mudah bukan, 3 Cara Jitu Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software.

 Baca juga artikel kami lainnya seperti Cara Mudah Buka Situs Yang Diblokir Lewat Komputer atau Laptop

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau ketidaklengkapan. Jangan lupa terus kunjungi web kami, untuk mengetahui informasi terbaru seputar dunia teknologi, terima kasih dan semoga bermanfaat. 



Sumber : Kutazo.net


Tag : Internet
0 Komentar untuk "3 Cara Jitu Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software"

Back To Top