Coship X1 Smartphone Dual OS Android dan Windows,Anti Air Spesifikasi Tinggi

Coship X1 Smartphone Dual OS Android dan Windows.Anti Air Spesifikasi Tinggi 

Terobosan-terobosan baru yang dilakukan perusahaan HP dalam setiap pembuatan produk barunya memang sangat diperlukan untuk tetap eksis dipasar gadget global. Salah satunya vendor smartphone yang bernama Coship BVC, dimana perusahaan tersebut akan meluncurkan smartphone anyarnya dengan mengusung dua sistem operasi sekaligus didalamnya yakni berbasisi Android dan juga Windows. Adapun label dari produk barunya tersbeut adalah Coship X1.

Keunggulan lain dari Coship X1 ini yakni mampu bertahan di air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, dan juga dapat bertahan dari serangan debut. Rekor tersebut selama ini dipegang oleh Sony Xperia Z, namun kali ini pihak Sony memiliki pesaing baru yang sangat diperhitungkan. Bagi anda yang penasaran tentang spesifikasi dari  Coship X1 ini, dibawah ini kami ulas spesifikasinya secara detail.



Coship X1 dual OS ini disajikan untuk pasar kelas menengah dengan menawarkan hardware cukup tinggi, terlihat sebuah prosesor quad core yang berarsitektur 64 bit dengan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan juga RAM berkapsitas 2 GB untuk memperkuat engine serta mengoptimalkan kinerja dari dapur pacu tersebut.

Seperti yang telah dipaparkan diatas, bahwa smartphone canggih yang satu ini dijalankan oleh dua buah sistem operasi yang akan mengoperasikan segala macam aplikasi yang ada didalamnya. Yakni OS Android dan juga Windows Phone, dengan spek hardware dan software yang sangat canggih maka dapat dipastikan kalau performa dari Coship X1 sangat tangguh.

Ruang penyimpanan data dari Coship X1 juga terbilang cukup luas, dimana untuk memori internalnya membawa kapasitas 16 GB lengkap dengan dukungan dari memori ekternal yang memiliki kapasitas 128 GB berkat topangan slot micro SD.

Dibagian depan terlihat sebuah layar display screen yang mempunyai ukuran diagonal selebar 5 inci dengan resolusi kualitas full HD. Akan tetapi sayangnya jenis teknologi panel yang digunakan masih belum diketahui, dan pastinya layar tersebut dilindungi oleh antigores Corning Gorilla Glass 3.

Tak hanya itu saja, kelebihan lain dari Coship X1 ini selain sektor softwarenya ternyata bagian kameranya pun cukup diperhitungkan. Pada bagian belakang tersemat kamera utama beresolusi 13 megapixel plus dukungan fitur LED flash dan fitur autofokus. Sedangkan untuk kamera depannya itu sendiri membawa resolusi 5 megapixel. Segala aktivitas yang dilakukan oleh smartphone dual OS ini akan ditangani oleh baterai dengan daya yang cukup besar yaitu 2.600 mAh.

Sumber : Kutazo.net


Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Coship X1 Smartphone Dual OS Android dan Windows,Anti Air Spesifikasi Tinggi "

Back To Top