Spesifikasi Huawei Honor 4C Play, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core

Spesifikasi Huawei Honor 4C Play, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core 

Setelah sebelumnya kita telah membahas salah satu smartphone flagship besutan Huawei yakni P8 Lite, kali ini giliran Huawei Honor 4C Play yang akan kami korek spesifikasinya. Perangkat baru ini sengaja di ciptakan untuk ikut bersaing di pasar gadget global kelas menengah, namun kelebihannya sudah menawarkan spek yang cukup tangguh.

Honor 4C Play ini di kabarkan telah ditenagai oleh sebuah prosesor 64 bit Octa Core yang akan dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Bagi anda yang masih penasaran dengan spesifikasi lainnya dari perangkat entry level yang satu ini?, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.



Pihak Huawei telah membenamkan sebuah layar sentuh berdiagonal 5 inchi kedalam smartphone barunya tersebut, layar tersebut juga mampu menghasilkan resolusi layar dengan kualitas HD 720p. Akan tetapi, sangat disayangkan untuk teknologi panel yang digunakan masih belum diketahui hingga saat ini.

Peforma yang dihasilkan oleh Huawei Honor 4C Play ini sangat lah tangguh, seperti yang sudah kita ketahui jika ponsel ini telah ditenagai oleh chipset Kirin 620 dengan menggandengn prosesor octa core 64 bit. Tak ketinggalan pula turut tersemat sebuah memori RAM berukuran 2 GB untuk menampung segala aplikasi yang akan di install pada perangkat yang satu ini.

Memori penyimpanan data yang dimiliki oleh smartphone Huawei Honor 4C Play ini terbilang cukup luas, dengan sebuah memori internal berkapasitas sebesar 8 GB lengkap dukungan dari fitur slot micro SD sebgai memori ekternalnya atau memori tambahan. Dalam menangani masalah dayanya, dipercayakan pada sebuah baterai berkekuatan 2.550 mAh.

Sedangkan untuk bagian kameranya, perangkat canggih yang satu ini dibekali dengan dua buah kamera yang beresolusi sangat tinggi. Untuk kamera belakang atau kamera utama memiliki resolusi 13 megapixel plus dukungan flash LED, adapun kamera depannya itu sendiri membawa resolusi 5 megapixel yang dapat anda manfaatkan buat keperluan foto selfie ataupun video call.

Yang tak kalah mentereng terlihat dari segi software, Smartphone Huawei Honor 4C Play ini sudah mengusung sistem operasi berbasis Android versi yang paling baru yakni OS Android 5.0 Lollipop. Tak berhenti disitu saja, ponsel canggih ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sangat mumpuni seperti dukungan jaringan 4G LTE untuk mengakses interet.

Sayangnya harga jual dan waktu peluncurannya masih belum diketahui, ikuti terus info selanjutnya hanya di sini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber : kutazo.net 


Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Spesifikasi Huawei Honor 4C Play, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core "

Back To Top