E-book Cara memperbaiki PS 2


benernya bingung mau posting apa kali ini tapi akhirnya aku ingat aku punya Ebook mengenai cara memperbaiki PS 2 didalam E-Book ini tersedia  segala macam tutorial mengenai PS 2 seperti pengenalan semua jenis PS 2,perbaikan PS 2, cara memasang hardisk internal dan eksternal dan masih banyak lagi isi di dalamnya.

sebenernya saya dapatkan E-Book ini secara berbayar disebuak situs yg bernama www.ps2ku.com seharga Rp 100.000  karna dulu saya berencana membuka service PS 2 dan akhirnya terlaksana juga sampai sekarang, kalau sobat tidak percaya silahkan kunjungi situs nya www.ps2ku.com silahkan buktikan E-Book ini berbayar atau tidak.

E_Book ini sangat berguna sekali bagi sobat yg berencana ingin membuka usaha Service PS 2 atau hanya ingin memperbaiki PSnya sendiri dan istimewanya di blog Praya ini sobat bisa mendapatkan E-Booknya secara GRATIS. hanya di blog praya loe

Silahkan Download di bawah sini:

aku rasa ini dulu semoga bermanfaat ya sob siapa tau jadi penghasilan buat sobat semua kalau ada yg di tanyakan silahkan isi komentarnya
Tag : Download, E-Book
0 Komentar untuk "E-book Cara memperbaiki PS 2"

Back To Top