Avira free Antivirus 2012 12.0.0.1125

sore2 gini enaknya  ngapain ya? ah mending ngeblog aja,, hi sobat ketemu lagi nie lagi2 mau kasih info buat sobat semua nie,tau avira gk?? pasti taukan anti virus yg free tapi memiliki kemampuan yg gk kalah sama yg berbayar. Avira free anti virus 2012 kini mendapatkan peningkatan dalam user interface dan juga kecepatan dan kemudahan dalam instalasinya,pendeteksian yg mendalam secara otomatis dan juga menghapus malware yg ditemukan, selain itu pada versi terbaru ini peningkatan deteksi menjadi lebih baik dari ancaman virus/malwarebaru maupun yg belum diketahui.

Kindle Fire, Full Color 7" Multi-touch Display, Wi-Fi

fitur inti dari Avira free anti virus 2012 antar lain:

  • Tampilan yang tampil lebih modern dan lebih intuitif utnuk memudahkan dalam menjalankan fungsi2 dan menu2 yg ada, otomatis memperbaiki crash/conflik dengan software lain yg mungkin akan membahayakan komputer.
  • smarter code, perangkat lunak yg lebih baik dalam meningkatkan  untuk mendeteksi malware yg tersembunyi pada anti virus biasah.
  • stonger detection, componen yg ada telah difortifikasi.tanpa kunci registri,dan ketahanan yg lebih baik terhadap penghentian proses dan penghapusan komponen dalam menahan serangan malware.
  • Mendeteksi secara otomatis software yg tidak cocok yg mungkin membahayakan komputer dan pada semua software yg telah di instal pada komputer.

Samsung Galaxy Nexus 4G Android Phone (Verizon Wireless)

anti virus ini windows server 2003/XP (64 bit) vista, win 7(32 dan 64 bit) dan untuk mendownload sobat bisa langsung ke situs resmi Avira, apabila dalam komputer sobat sudah ter instal avira versi ter dahulu maka secara otomatis akan ter update pada saat menginstal. atau sobat juga bisa langsung download lewat sini

Download Avira free Anti virus 2012 12.0.0.1125

semoga membantu sob silahkan tinggalkan komentarnya di tunggu ya...



0 Komentar untuk "Avira free Antivirus 2012 12.0.0.1125"

Back To Top